FEEDBACK PASIEN E-SBN

A. Informasi Responden

Usia
Jenis Kelamin
Tujuan Eskbn

B. Pengalaman Mengakses Layanan e-SKBN

1. Bagaimana Anda mengetahui layanan e-SKBN ini?
2. Seberapa mudah Anda mengakses layanan e-SKBN secara online?
3. Seberapa mudah petunjuk atau informasi yang disediakan dalam platform e-SKBN?
4. Bagaimana kemudahan Anda dalam mengisi formulir dan mengunggah dokumen secara online?
5. Apakah Anda merasa proses pelayanan e-SKBN lebih cepat dibandingkan pelayanan manual?

C. Kepuasan Layanan

6. Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan pelayanan?
7. Bagaimana pendapat Anda tentang keramahan dan responsivitas petugas??
8. Apakah Anda merasa SKBN yang diterbitkan secara elektronik aman dan dapat dipercaya (misalnya, dengan adanya QR Code)?
9. Secara keseluruhan, bagaimana tingkat kepuasan Anda terhadap layanan e-SKBN?

D. Masukan dan Saran

10. Saran Anda untuk peningkatan layanan e-SKBN:
Kembali