RSKO Jakarta
FEEDBACK PASIEN E-SBN
A. Informasi Responden
Usia
Jenis Kelamin
Laki-Laki
Perempuan
Tujuan Eskbn
CPNS
Melamar Pekerjaan
Pendidikan
Lainnya
B. Pengalaman Mengakses Layanan e-SKBN
1. Bagaimana Anda mengetahui layanan e-SKBN ini?
Website Resmi
Media Sosial
Petugas/Pegawai
Teman/Keluarga
Lainnya
2. Seberapa mudah Anda mengakses layanan e-SKBN secara online?
Sangat Mudah
Mudah
Cukup Sulit
Sulit
Sangat Sulit
3. Seberapa mudah petunjuk atau informasi yang disediakan dalam platform e-SKBN?
Sangat Mudah
Mudah
Cukup Sulit
Sulit
Sangat Sulit
4. Bagaimana kemudahan Anda dalam mengisi formulir dan mengunggah dokumen secara online?
CPNS
Melamar Pekerjaan
Pendidikan
Lainnya
5. Apakah Anda merasa proses pelayanan e-SKBN lebih cepat dibandingkan pelayanan manual?
TIDAK
YA
C. Kepuasan Layanan
6. Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan pelayanan?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
7. Bagaimana pendapat Anda tentang keramahan dan responsivitas petugas??
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
8. Apakah Anda merasa SKBN yang diterbitkan secara elektronik aman dan dapat dipercaya (misalnya, dengan adanya QR Code)?
TIDAK
YA
9. Secara keseluruhan, bagaimana tingkat kepuasan Anda terhadap layanan e-SKBN?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
D. Masukan dan Saran
10. Saran Anda untuk peningkatan layanan e-SKBN:
Create
Kembali